Pemilihan BPD Desa Kalebarembeng Sukses, Ini Harapan Kades

Foto Kepala Desa Kalebarembeng, H. Saharuddin.

UJARAN.GOWA – Desa Kalebarembeng sukses melaksanakan Pemilihan Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Periode 2021-2027 dengan penuh khidmat di Desa Kalebarembeng, Kecamatan Bontonompo. Senin (31/05/21).

Pelaksanaan pemilihan BPD tersebut dilaksanakan pada Hari minggu 30 mei 2021 namun sempat berlanjut besok harinya karena salah satu RK di Dusun Bontomanai sempat mengalami Seri. Dan panitia pelaksana mengambil keputusan untuk melaksanakan Pemilihan Ulang yang dilaksanakan pada hari Senin 31 Mei 2021.

Saat diwawancarai oleh wartawan Ujaran.co.id, Kepala Desa (Kades) Kalebarembeng, H. Saharuddin pertama-tama menyampaikan ucapan terima Kasih kepada masyarakat yang terlibat dalam proses pemilihan BPD Desa Kalebarembeng.

“Alhamdulillah kami atas nama Pemerintah Desa (Pemdes) Kalebarembeng mengucapkan banyak terima kasih pada semua yang terlibat dalam pemilihan calon anggota BPD Desa Kalebarembeng periode 2021-2027 dan harapan kami semoga dengan kehadiran anggota BPD Desa Kalebarembeng,” ujarnya.

Selain itu, ia juga menuturkan harapannya agar para anggota BPD yang baru terpilih tersebut dapat bersinergi dengan baik dengan pihaknya.

“Saya berharap anggota yang baru nanti bisa bersinergi dengan pemerimtah Desa Kalebarembeng dalam membangun Desa dengan melahirkan ide-ide yang inovatif, kreatif dalam tatanan kehidupan masyarakat yang bisa bersaing dengan desa-desa lain yang lebih maju terkhusus di Sulawesi Selatan (Sulsel) dan lebih khusus di Kabupaten Gowa lebih Khusus lagi Desa Kalebarembeng,” pungkasnya.

Penulis : Kasmir

0 Comments