Pos Penyekatan Perbatasan Sinjai Mulai Beroperasi

Foto: Personel Polres Sinjai bersama tim gabungan dalam operasi ketupat di posko penyekatan perbatasan Sinjai-Bone.

UJARAN.SINJAI – Personel Polres Sinjai bersama tim gabungan yang bertugas di pos pengamanan operasi ketupat 2021 di perbatasan Kabupaten Sinjai mulai melakukan penyekatan dan edukasi masyarakat protokol kesehatan guna mencegah Covid-19, Kamis (6/5/21).

Adapun pos penyekatan di perbatasan Kabupaten Sinjai, diantaranya pos pak Bonto pada perbatasan Sinjai-Bone, pos pam Sinjai-Bulukumba, pos pam Sinjai Barat pada perbatasan Sinjai-Gowa, dan pos pam Pattongko perbatasan Tellulimpoe-Bulukumba.

Dalam operasi hari pertama ini, seluruh masyarakat yang akan masuk ke wilayah Kabupaten Sinjai menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat dilakukan pemeriksaan identitas diri maupun tujuan warga melintas di jalan poros perbatasan itu.

Kapolres Sinjai, AKBP Iwan Irmawan mengatakan, terdapat empat titik penyekatan yang tersebar di seluruh pintu keluar dan masuk wilayah Kabupaten Sinjai yang diharapkan agar masyarakat sadar dan mematuhi aturan pemerintah.

“Setiap pengendara yang dihentikan dalam operasi ini dihimbau seperti masyarakat pendatang yang merantau untuk tidak mudik, selain itu kami juga memberikan edukasi agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan di tengah Pandemi Covid-19,” imbuhnya. (red/pensa)

0 Comments