Sasar Warga Kurang Mampu, TIDAR Sulsel Berbagi Kebahagiaan

Foto: Sekum TIDAR Sulsel, Muh. Awaluddin Mangantarang (kanan) saat membagikan takjil kepada warga Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Tunas Indonesia Raya (TIDAR) Sulawesi Selatan melakukan kegiatan sosial dengan berbagi nasi kotak dan takjil berbuka puasa kepada masyarakat yang kurang mampu di Depan Sekretariat DPC Gerindra Kota Makassar, Jalan Boulevard, Kecamatan Panakukang, Kota Makassar, Senin (10/5/21).

Hadir dalam kegiatan itu, Sekertaris Umum PD TIDAR Sulsel, Muh.Awaluddin Mangantarang bersama sejumlah calon pengurus cabang TIDAR Kota Makassar. Terlihat dalam pantauan media, TIDAR menyasar beberapa pemulung, tukang batu, tukang becak, dan tukang ojek untuk diberikan nasi kotak dan takjil berbuka puasa.

Dikatakan Awaluddin Mangantarang bahwa kegiatan tersebut merupakan perintah dan arahan langsung Ketua PD TIDAR Sulsel dalam hal ini Andi Seto Asapa.

“Ini arahan Ketua Umum PD TIDAR Sulsel, Andi Seto Asapa. Dengan harapan kegiatan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima dan melintas di jalan saat menanti berbuka puasa,” kata Awal sapaan akrabnya.

“Mudah-mudahan kegiatan ini walaupun tidak seberapa dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya,” Awal melanjutkan.

Politisi Partai Gerindra itu juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus TIDAR Sulsel, khususnya Ketua PD TIDAR Sulsel yang telah mendukung kegiatan sosial itu.

“Mudah-mudahan kita semua diberikan Rahmat dari Allah SWT. Saya sebagai perwakilan PD TIDAR Sulsel menghimbau agar masyarakat saling berbagi karena berbagi itu indah,” kuncinya. (red/pensa)

0 Comments