Rian Dibunuh di Hotel Makassar, Jasad Dibawa Keliling dan Dibakar di Maros

Foto: Garis polisi (ilst/google)

UJARAN.MAROS – Polisi mengamankan tiga orang yang diduga menjadi pelaku pembunuhan dan pembakaran mayat Rian alias RN (20). Korban dibunuh saat berada di salah satu hotel wilayah Makassar.

Kasat Reskrim Polres Maros, AKP Nico Ericson Reinnold mengatakan, dari hasil penyelidikan sementara, setelah membunuh korban Rian, pelaku membawa mayat korban jalan-jalan untuk mencari lokasi membuang jasadnya.

Pelaku akhirnya membawa ke Jalan Poros Mallawa-Bone, lalu dibakar,” kata AKP Nico di Kabupaten Maros, Sulsel, Selasa (15/6/2021).

Kemudian mereka bergerak ke arah Kabupaten Bone, diduga untuk menghilangkan jejak. Para pelaku lalu singgah ke salah satu warung untuk membersihkan diri.

“Setelah bersih-bersih pelaku kembali ke Makassar,” ujarnya.

Sebelumnya polisi mengungkap identitas mayat yang ditemukan dalam kondisi terbakar di kawasan Mallawa, Kabupaten Maros. Korban merupakan warga Somba Opu, Kabupaten Gowa bernama Rian.

Jasad Rian ditemukan dalam kondisi terbakar di kawasan Tompo Ladang, Desa Padaelo, Kecamatan Mallawa pada Jumat (11/6/2021) dini hari, pukul 04.30 WITA.

Saat olah TKP, polisi sulit mengidentifikasi korban. Karena selain tidak mengantongi identitas, jasad RN mengalami luka bakar 100 persen dan sulit dikenali.

0 Comments