UPT SMAN 9 Sinjai Lakukan Vaksinasi Tahap Pertama

Foto Wakasek Humas UPT. SMA Negeri 9 Sinjai, Muhammad Aldi

UJARAN.SINJAI – Kepala Sekolah, Wakasek, Guru dan Pegawai Staf Tata Usaha UPT. SMA Negeri 9 Sinjai melakukan vaksinasi covid-19 tahap pertama di Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Mannanti, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (03/06/21).


Wakil Kepala Sekolah (Wakasek) Hubungan Masyarakat (Humas) UPT. SMA Negeri 9 Sinjai, Muhammad Aldi mengatakan bahwa dalam tahap vaksinasi tersebut ada dua guru yang batal disuntikkan vaksin.


“Seluruh Guru dan Pegawai Tata Usaha sekolah kami mengikuti vaksinasi tahap pertama ini, mulai dari Kepala Sekolah, Guru, hingga Pegawai Tata Usaha semua mengikuti. Namun ada dua orang guru yang pada akhirnya batal disuntik vaksin karena tidak memenuhi persyaratan,” ujarnya.


Ia juga menuturkan alasan kenapa dua guru tersebut tidak memenuhi persyaratan untuk disuntik vaksin.


“Dua orang yang batal disuntik vaksin tersebut disebabkan karena satu dari mereka mengidap hipertensi dan satunya lagi sedang hamil,” tuturnya.


Lebih lanjut, ia menyampaikan bahwa seluruh jajaran SMA Negeri 9 Sinjai terlihat sangat antusias dalam mengikuti proses vaksinasi tahap pertama tersebut.


“Saya bersyukur karena prosesnya berjalan tanpa kendala dan teman-teman juga sangat antusias dalam mengikuti vaksinasi tahap pertama ini. Intinya ini adalah bentuk dukungan kami terhadap program pemerintah dalam memerangi penularan Covid-19,” pungkasnya.

Penulis : Kasmir

0 Comments