Silaturahmi dengan Sesama Alumni, H. Haluddin Dapatkan Dukungan

Foto bersama H. Haluddin dengan teman-temannya.

UJARAN.TAKALAR – H. Haluddin kembali melakukan pertemuan dengan teman-teman alumni SMP-nya di Takalar Kota Lama, Sabtu (10/07/21).


Pertemuan tersebut dilakukan guna menjalin silahturahmi yang dirangkaikan dengan acara arisan. Di sela-sela pertemuan tersebut teman-teman alumni SMP-nya memberikan dukungan dan support untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.


Salah satu teman SMP-nya, Lina mengungkapkan bahwa dirinya selaku teman alumni sangat support dan mendukung apa yang menjadi niat dari H. Haluddin.


“Majuki aji, saya pasti akan dukung dan perjuangkan ki di Takalar lama,” ujarnya.


Sementara itu, H. Haluddin menyampaikan bahwa dirinya sangat bahagia dan bangga karena bisa bertemu dengan teman-teman alumni SMP angkatan 85 yang sekian lama terpisah baru ketemu lagi.


“Kita harus syukuri pertemuan ini, karena momen seperti ini sangat jarang kita temui di masa sekarang, mari kita jaga hubungan silahturahmi ini,” katanya.

Lebih lanjut, H. Haluddin mengucapkan rasa syukurnya karena mendengar bahwa dirinya mendapat dukungan dan support dari teman-teman SMP-nya.

“Saya sangat bangga dan InsyaAllah kita akan lihat kedepan pasti jika ada peluang kita sama-sama membangun Takalar lebih baik lagi,” pungkasnya.


Penulis : Kasmir

0 Comments