Tim Vaksinasi Puskesmas Mannanti Disambut Antusias oleh Masyarakat

Foto proses pelaksanaan vaksinasi masyarakat Desa Patrongko.

UJARAN.SINJAI – Masyarakat Desa Pattongko menyambut Tim Vaksin Puskesmas Mannanti dengan antusias di Tribun Kantor Desa Patrongko, Kecamatan Tellulimpoe, Kamis (08/07/21).

Kepala Puskesmas Mannanti, Dokter Zulkifli Tamrin menerangkan bahwa pihak Puskesmas Mannanti telah menyusun jadwal untuk menghindari terjadinya kerumunan.

“Sebenarnya nih, untuk menghindari terjadinya ‘penumpukan’ di lokasi sudah di susun jadwal sedemikian rupa, sesuai dengan dusunnya masing-masing namun masyarakat yang sudah tidak sabar lagi untuk divaksin tetap datang meskipun bukan jadwal dusunnya,” terangnya.

Selain itu, orang yang akrab disapa Dokter Ukky tersebut mengungkapkan rasa terimakasihnya kepada pihak Pemerintah Desa (Pemdes) Pattongko.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan dukungan dari Kepala Desa Pattongko dan jajarannya sehingga kegiatan Vaksinasi Covid-19 hari ini berjalan lancar, dari jumlah sasaran yang telah di lakukan screening 160 yang layak diberikan vaksin dan 29 tunda.
Saya juga berharap semoga ini menjadi langkah awal yang baik untuk kegiatan-kegiatan selanjutnya,” ungkapanya.

Ia juga mengatakan bahwa Kegiatan Vaksinasi tersebut akan terus dilanjutkan dari desa ke desa.

“Kegiatan Vaksinasi seperti ini akan terus dilanjutkan dari desa ke desa yang ada di wilayah kerja Puskesmas Mannanti selama persediaan stok vaksin masih tersedia di Puskesmas,” katanya.

Lebih lanjut, ia juga mengingatkan masyarakat Desa Sukamaju agar tidak lupa melakukan vaksinasi pada hari Sabtu nanti.

“Dan untuk masyarakat Desa Sukamaju janganki lupa datang di Aula Kantor Desa Sukamaju hari Sabtu,10 Juli 2021 sesuai jadwal yang sudah diinformasikan sebelumnya dan jangan lupa bawa KTP,” pungkasnya.

Penulis : Kasmir

0 Comments