Catat Tanggalnya! FMDKI akan Laksanakan TADKN

Foto pamflet TADKN.

UJARA.COM – Forum Muslimah Dakwah Kampus Indonesia (FMDKI) Pusat kembali akan mengadakan Temu Aktivis Dakwah Kampus Nasional (TADKN) pada hari Sabtu, 07 agustus 2021 pukul 08.00-12.10 WITA melalui zoom meeting.

Mengusung tema “Menjawab Tantangan Digitalisasi Dakwah Kampus,” FMDKI akan menghadirkan Founder Gen Saladin, Ustadz Edgar Hamas serta Seorang Dosen, Ustadzah Zelfia Amran sebagai pemateri.

Adapun materi yang akan disajikan dalam kegiatan tersebut antara lain: Dakwah Kreatif, menjadi Aktivis Produktif di Masa Pandemi serta Aktivis Dakwah Melek Media.

Pengurus FMDKI Pusat, Supriati menyampaikan bahwa kegitan yang akan digelar tersebut merupakan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya sebagai ajang silaturahim antar para Aktivis Kampus.

“Penyebaran syiar Islam diharapkan dapat dikemas secara singkat, cepat, luas, menarik dan efektif melalui media sosial. Efek media sosial di kalangan kaulah muda seharusnya bisa mebuat para aktivis dakwah lebih membuka mata akan pentingnya digitalisasi dalam dakwah, hal ini menjadi alasan kegiatan ini mengusung tema tersebut,” ujarnya, Selasa (03/08/21).

Lebih lanjut, Supriati mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya mempersiapkan Aktivis Dakwah Kampus.

“Maka keberadaan kegiatan TADKN 2021 ini merupakan salah satu wujud usaha dalam mepersiapkan para Aktivis Dakwah Kampus di seluruh Indonesia, berusaha menyatukan langkah dalam mensyiarkan dakwah kampus secara lebih besar dan luas,” pungkasnya.

Target peserta pada kegiatan tersebut adalah seluruh pengurus FMDKI, baik Pusat, Wilayah, dan Daerah. Serta para Aktivis Dakwah Kampus baik dari Lembaga Dakwah Kampus dan Lembaga Dakwah Fakultas berbagai daerah di Indonesia.

Diketahui, rangkaian acara yang akan dilaksanakan tersebut antara lain: Penyajian Materi, Pemutaran Video Visualisasi terkait Aktivis Dakwah Melek Media dan Sharing Session.

Penulis : Kasmir

0 Comments