Ibrahim, Angin Segar untuk JOIN Makassar

Foto Ibrahim

UJARAN.MAKASSAR – Pengurus Jurnalis Online Indonesia (JOIN) Kota Makassar akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda). Sejumlah calon kuat pun siap bertarung pada kegiatan tersebut untuk memperebutkan tongkat kepemimpinan untuk memimpin JOIN selama 4 (empat) tahun kedepan.

Salah satunya adalah Ibrahim, menurut informasi yang didapatkan penulis, Ibrahim siap menjadi Nahkoda baru JOIN Makassar. Ia juga dikabarkan banyak mendapatkan motivasi dari pengurus JOIN.

Menurut keterangannya, Ibrahim yang juga merupakan Pimpinan Umum media Zonasulsel mengatakan bahwa ia jika ia terpilih, ia akan melaksanakan beberapa program kerja.


“InsaAllah kalau saya diamanahkan sebagai pengendali JOIN Makassar pada Musda nantinya. Ada beberapa program yang akan saya laksanakan bersama pengurus JOIN Kota Makassar kedepannya,” ujarnya, Senin (23/08/21).

Dia juga mengatakan bahwa dari beberapa konsep program yang sudah dipersiapkan jika dirinya terpilih menjadi Nahkoda JOIN Makassar bakal memberikan spirit yang berkesinambungan.

“Jadi ada beberapa program yang sudah saya siapkan untuk JOIN Makassar ke depan. Sehingga rekan rekan pengurus bisa proaktif kembali,” Imbuhnya.

Penulis : Kasmir

0 Comments