Catat Tanggalnya! Sesamata Fest II Akan Segera Dilaksanakan

Foto pamflet kegiatan Sesamata Fest II Himpunan Mahasiswa Ilmu Perpustakaan UIN Alauddin Makassar.

UJARAN.COM – Himpunan Mahasiswa Jurusan Ilmu Perpustakaan (Himajip) Fakultas Adab dan Humaniora (FAH) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM) akan melaksanakan Sesamata Fest II.

Mengusung tema “Asmaraloka” kegiatan tersebut terbuka untuk umum dan akan dilaksanakan secara online pada tanggal 27 September hingga 2 Oktober 2021 nanti.

Saat dihubungi oleh Wartawan Ujaran.co.id via WhatsApp, Ketua Umum Himajip, Trisna Damayanti Mengatakan bahwa kegiatan tersebut merupakan upaya menumbuhkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya gerakan literasi.

“Kegiatan ini upaya menumbuhkan kesadaran mahasiswa akan pentingnya gerakan literasi. Baik di dunia kampus maupun di masyarakat luas,” tulisnya, Rabu (22/09/21).

Trisna juga menyampaikan bahwa Sesamata Fest merupakan event (kegiatan) tahunan Himajip.

“Sesamata Fest menjadi event literasi tahunan yang diadakan oleh Himajip. Sesamata Fest juga sebagai ajang pengembangan keilmuan dan kreativitas mahasiswa Ilmu Perpustakaan,” katanya.

Diketahui, rangkaian acara pada kegiatan tersebut antara lain, Seminar Nasional, Sharing Session Literasi, Bedah Artikel Jurnal dan Diskusi Tematik. (Red/Kasmir)

0 Comments