Sinergi LAKIN dan Walikota Makassar Sorot Inspektorat Makassar

Foto saat Pengurus LAKIN berdiskusi dengan Walikota Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Lembaga Antikorupsi Nasional (LAKIN) melakukan silaturahmi dengan Walikota Makassar, Danny Pomanto di Kediaman Wali Kota Makassar, Selasa (21/09/21).

Dwi Putra Kurniawan berharap dengan dilakukannya silaturahmi ini LAKIN dapat bersinergi dengan pemerintah Kota Makassar dalam pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi terutama di Inspektorat Kota Makassar.

“Sebagai lembaga yang konsern dibidang pencegahan dan penindakan tindak pidana korupsi kami melakukan silaturahmi dengan Walikota agar ada sinergi, terutama temuan-temuan kami yang yang masih mandek di inspektorat bisa segera ada kejelasan.”

Walikota Makassar Dani Pomanto yang menemui dan berdiskusi langsung dengan LAKIN mendukung penuh program-program LAKIN, ia berpesan agar LAKIN mampu membantu Pemerintah Kota Makassar dalam mengawal program-program pemerintah dibagian implementasinya.

“saya support teman-teman, tolong kawal implementasinya program-program ini, karna implementasinya ini yang biasaya bermasalah, kita sudah rancang sebaik mungkin, tapi implementasinya kadang tidak sesuai dan bermasalah,” katanya

Putra selaku ketua umum juga mengatakan akan berkoordinasi dengan seluruh pihak terkait sebagai tanda bahwa LAKIN akan terus mengawal program pemerintah Makassar maupun Sulawesi Selatan agar senantiasa bersih dan transparan.

“selanjutnya kami akan berkoordinasi pihak-pihak terkait seperti APH, Kejaksaan maupun dinas-dinas. Ini dentuman awal kami, agar pemerintahan di Sulsel senantiasa bersih dan transparan,” pungkasnya. (Red/Kasmir)

0 Comments