Forkomkasi Sulawesi Tuai Apresiasi Berkat Ini

Foto pelaksanaan kegiatan.

UJARAN.GOWA – Forum Komunikasi Mahasiswa Kesejahteraan Sosial (Forkomkasi) Regional Sulawesi menggelar Sekolah Kesejahteraan dan Tanam Pohon dengan tema “Aktualisasi Ilmu Kesejahteraan Sosial Guna Meningkatkan Kepedulian dan Kepekaan,” di Dusun Ma’lenteng, Desa Ere’lembang, Kecamatan Tombolo Pao, Minggu (18/10/21).

Dalam press release yang diterima oleh wartawan Ujaran.co.id, penanggungjawab kegiatan, Rahmat Hasrun menyampaikan ungkapan terimakasihnya atas dukungan yang mereka dapatkan.

“Saya mengungkapkan banyak Terimakasih kepada semua stakeholder yang berpartisipasi dalam kegiatan kami terkhusus kepada pemerintah setempat yang memberikan dukungan dan ruang untuk melaksanakan kegiatan ini. Dengan ini kami mampu memberikan dan mengimplementasikan apa yang kami dapat dalam dunia kampus yang sudah menjadi tangung jawab kami sebagai mahasiswa,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua Umum Forkomkasi Regional Sulawesi, Yudistira Alif mengaku berharap kegiatan tersebut berdampak positif.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini bisa memberikan dampak positif bagi desa dan masyarakat setempat. Dan InsyaAllah akan dilangsungkan secara rutin demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Dusun Ma’lenteng,” katanya.

Sementara dari pihak lain, Kepala Dusun Ma’lenteng mengungkapkan terimakasih atas hadirnya kegiatan tersebut.

“Saya sangat berterimakasih karena hadirnya kegiatan Sekolah Kesejahteraan mampu mengembangkan potensi masyarakat setempat dan penghijauan lingkungan setempat mampu mengurangi potensi longsor,” tuturnya. (Red/Kasmir)

0 Comments