Muscab PCPM Lempangan, Lahirkan Nahkoda Baru

UJARAN.GOWA – Musyawarah Cabang Pimpinan Cabang Pemuda Muhammadiyah (PCPM) Lempangan telah usai di adakan pada hari Jumat, 24 Desember 2021 di kediaman ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lempangan, Desa Panciro, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa, kegiatan ini terlaksana dengan suasana khitmad dan penuh kekeluargaan dengan melahirkan Ihsan Islami Syam sebagai ketua dan Hajar Aswad sebagai sekretaris.

Dalam laporan pelaksanaan Musycab itu, Samsir Nur selaku Sekretaris PCPM Lempangan menyampaikan terima kasih atas kerja sama seluruh jajaran pengurus dan juga kinerja-kinerja yang sudah dilaksanakan selama 1 periode berlalu

“Saya mewakili PCPM menyampaikan terima kasi sebanyak-banyaknya kepada semua jajaran pengurus atas parsipasinya dalam membangun PCPM selama 1 periode ini,” ujarnya

Samsir Nur menambahkan bahwa PCPM sangat berperan besar dalam hal setiap pelaksanaan pengajian di PCM Lempangam

“PCPM sangat berperan besar dalam hal setiap pelaksanaan pengajian di PCM Lempangan, Pembangunan Pusdam PCM Lempangan dan juga Alhamdulillah teman-teman pengurus banyak yang sukses lolos menjadi penyelenggara di Pilkada kemarin,” ujar Samsir Nur.

Sementara itu ketua Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah (PDPM) Kabupaten Gowa menyampaikan dalam saran dan prasaran Muscab bahwa ini adalah Muscab pertama dalam periode ini

“Alhamdulillah ini adalah Muscab pertama dari 22 cabang di Kabupaten Gowa, semoga kedepan PCPM yang lain bisa segera melaksanakan Muscab juga sebagai bentuk regenerasi di tubuh PCPM se-Kabupaten Gowa,” ujar ketua PDPM Gowa.

Sedangkan ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah (PCM) Lempangan, Ayahanda Muh. Basri Dg Mattayang menyampaikan harapan besar kepada pengurus PCPM Lempangan untuk tetap menjadi pelopor dan penyempurna amanah.

“Saya berharap kepada PCPM Lempangan ini untuk tetap konsisten menjadi pelopor dan penyempurna amanah dalam melanjutkan misa dakwah yang dirintis oleh KH. Ahmad Dahlan ini,” ungkap Ketua PCM Lempangan.

Muscab itu dihadiri oleh beberapa pengurus dari PDPM Kabupaten Gowa serta Pimpinan Ranting se-Cabang Lempangan selaku peserta penuh. Adapun hasil Muscab tersebut menghasilkan 7 orang formatur yakni sebagai Ketua formatur Ihsan Islami Syam, serta anggota yakni Hajar Aswad, Muh. Nirsan Munir, Hamid, Mudzakir, Muh. Ainun Nur, dan Misbahuddin. Dan dalam rapat formatur yang berlangsung dilokasi Muscab menyepakati Ihsan Islami Syam sebagai ketua dan Hajar Aswad sebagai Sekretaris. (Red/Acc)

0 Comments