Oknum Dokter Terkena Razia, Kabid PTKP HMI Cabang Sinjai : Ini Perlu Ditindak Tegas

UJARAN.SINJAI – Ikatan Dokter Indonesia (IDI) adalah salah satu lembaga atau organisasi profesi yang terjun langsung ke masyarakat dan sebagai pilar utama dalam menunjang program pemerintah khususnya di bidang kesehatan.

Ketua Bidang Perguruan Tinggi, Kemahasiswaan dan Kepemudaan (PTKP) HMI Cabang Sinjai Erdin Hidayat, menyayangkan karna baru-baru ini beredar berita yg mencoreng Bumi Panrita Kitta, Rabu (01/11/2021).

Yaitu dari hasil razia SATPOL-PP yang melibatkan oknum dokter yang bertugas di RSUD Sinjai sekaligus anggota Ikatan Dokter Indonesia (IDI), yang diduga sedang bermesraan di salah satu wisma di Jl. Sultan Isma Kabupaten Sinjai.

“Hal seperti ini tidak bisa dibiarkan karna kami menganggap ini telah mencoreng nama baik Dokter yang merupakan pelayanan masyarakat,” ujar Erdin

“Kami meminta Ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Kabupaten Sinjai untuk memberi peringatan keras kepada Dokter yang ada dibawah naungan IDI. Sebagai bentuk menjaga citra dari kedokteran di Kabupaten Sinjai dan hal ini perlu ditindak tegas,” tuturnya

Dan permasalahan seperti ini yang mencangkup persoalan moralitas juga tidak lepas dari tanggung jawab Kepala Dinas Kesehatan yang memiliki hak, kami meminta agar secepatnya diselesaikan apalagi oknum yang terlibat adalah ASN. (Red/Acc)

0 Comments