Bungkam Bawakaraeng FC di Babak Grand Final, Barani Bonto FC Sukses Menjuarai Turnamen Karang Taruna Tanggara Cup

UJARAN.SINJAI – Pertandingan babak Grand Final Karang Taruna Tanggara Cup yang mempertemukan klub tertua dari Desa Bonto Salama Barani Bonto FC, dengan tim dari Desa Gunung Perak, Bawakaraeng FC, di Lapangan Mallise, Desa Bonto Salama, Kecematan Sinjai Barat, Kabupaten Sinjai, Senin (17/01/2022).

Sejak Kick Off babak pertama di bunyikan, Barani Bonto FC langsung melakukan serangan 7 hari 7 malam, ungkap sang komentator pertandingan, hingga memasuki menit ke-19 Fajar Lestaluhu berhasil memanfaatkan bola mati melalui tendangan bebas yang cukup keras, sehingga mengubah kedudukan mnjadi 1 – 0 untuk ke unggulan Barani Bonto FC.

Selang waktu 6 menit Barani Bonto FC kembali mencetak goal lewat sundulan kepala dari Fadil pada menit ke 25, sehingga menambah keunggulan Barani Bonto FC menjadi 2 – 0. Hingga memasuki menit-menit akhir babak pertama skor masih tetap 2 – 0 untuk Ke unggulan Barani Bonto FC.

Memasuki awal babak ke dua, Barani Bonto sedikit menurunkan tempo permainan, namun memasuki menit ke 60 Barani Bonto FC kembali menaikkan tempo permainan, terbukti memasuki mnit ke 64 Fajar Lestaluhu kembali mencetak goal lewat tendangan kerasnya yang tidak mampu di halau penjaga gawang Bawakaraeng FC Taufik, sehingga skor kembali bertambah 3 – 0 untuk keunggulan Barani Bonto FC.

Bawakaraeng FC mencoba melakukan beberapa serangan berbahaya ke gawang Barani Bonto FC, namun penampilan apik yang di lakukan oleh Fajar belum bisa mengubah skor untuk kesebelasan Bawakaraeng FC. Hingga memasuki menit akhir babak ke dua, Barani Bonto FC kembali menambah skor lewat Kaizar yang memanfaatkan kemelut di depan Gawang yanh di jaga oleh Taufik, sehingga skor bertambah menjadi 4 – 0 untuk Barani Bonto FC.

Hingga mnit akhir di bunyikan skor masih tetap 4 – 0 untuk kemenangan Barani Bonto FC, dengan hasil pertandingan tersebut, Barani Bonto FC sukses menjuarai Karang Taruna Tanggara Cup 2022.

Menurut salah satu pemain Barani Bonto, Fajar Lestaluhu saat di konfirmasi via pesan Facebook dirinya sangat bersyukur bisa bergabung di tim Barani Bonto FC dan membawa tim Barani Bonto FC menjuarai Karang Taruna Tanggara Cup

“Sangat bersyukur bisa bergabung di tim Barani Bonto dan bisa menjuarai Karang Taruna Tanggara Cup, ini semua tak lepas dari kerja sama tim, official, serta doa dan support dari penonton setia Barani Bonto,” ujarnya. (Red/Arif)

0 Comments