Didampingi Ratusan Warga, Petahana Andi Sulaiman Mendaftar Cakades Desa Saotanre

UJARAN.SINJAI – Bertempat di Sekretariat Panitia Pilkades Desa Saotanre, pendaftaran Calon Kepala Desa Saotanre dilangsungkan hari ini. Jumat, 7 Januari 2022.

Pada hari ini, Andi Sulaeman yang juga merupakan Kepala Desa periode sebelumnya kembali mendaftarkan diri sebagai calon Kepala Desa Saotanre didampingi istri dan ratusan pendukungnya.

Ia menyampaikan keinginan kuatnya untuk melanjutkan kembali pembangunan yang telah di realisasikan pada saat menjabat di periode sebelumnya.

“Salah satu yang menjadi program prioritas utama kami di periode kedua nanti ketika terpilih adalah pengembangan peternakan dan pertanian terpadu berbasis masyarakat, karena itulah yang sangat potensial untuk menunjang kemajuan serta kemandirian Desa Saotanre kedepan,” ujar Andi Sulaeman.

Ia juga meminta doa dan dukungan kepada masyarakat serta tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga selesainya pemilihan kepala Desaesa Saotanre

“Kami berharap doa dan dukungan masyarakat serta kami juga meminta kepada masyarakat agar tetap menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat hingga selesainya pelaksanaan pemilihan Kepala Desa Saotanre,” ujarnya.

Diketahui pendaftaran calon Kepala Desa Saotanre dibuka sejak tanggal 1-9 Januari 2022 mendatang. (Red/Acc)

0 Comments