Jika Terpilih Pimpin Turungan Baji, Cakades Sabri Siapkan Dana Mandiri 50 Juta Perdusun

UJARAN.SINJAI – Bakal Calon Kepala Desa Turungan Baji, Sabri S.P.d.I pada Pemilihan Kepala Desa di Desa Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat Kabupaten Sinjai terus bergerak untuk memastikan masyarakat yang akan dipimpinnya kelak mendapat pelayanan terbaik.

Melalui 11 Program “SIAP, BISA dan CAKAP” yang akan direalisasikan ke Masyarakat salah satu yang paling menonjol adalah program dana mandiri 50 juta perdusun tiap tahun.

“Program ini akan kita alokasikan ke Dusun untuk dikelola secara mandiri dalam membangun wilayah dimasing-masing Dusun secara merata,” Ujarnya kepada awak media. Kamis (20/01/21).

Tokoh yang dikenal dimasyarakat sebagai pendidik ini meyakini bahwa Program Dana Mandiri tersebut akan mencover ide dan gagasan dari para masyarakat yang berdomisili di Dusun untuk peningkatan pembangunan Dusun demi desa Turungan Baji yang Lebih Maju.

“Demi Turungan Baji yang Lebih Maju sesuai motto kami, jika dipercaya oleh kita semua masyarakat memimpin Desa ini. Apapun itu kita siap bergerak cepat untuk memenuhi kebutuhan masyarakat,” Ucap Sabri.,S.Pd.I

Lebih jauh ia menegaskan bahwa selain program dana mandiri 50 juta perdusun, kita ada 10 program lainnya yang akan menjawab masalah-masalah krusial di Desa. Termasuk Pembangunan Sarana dan Prasana Desa di Tiap Dusun, Pemberian Beasiswa kepada Siswa dan Mahasiswa hingga pembentukan Dewan Adat serta memaksimalkan seluruh potensi dan aset desa untuk kemajuan Turungan Baji.

“Kita Bismillah, ki bantuka puang, Kitte ngasengmi antu andalangku,.” Ujarnya dalam bahas konjo yang berarti “Mohon bantu saya. Kita semua adalah harapanku”. (Red/As).

0 Comments