PMII Kabupaten Sinjai Apresiasi Kinerja Polres Sinjai

UJARAN.SINJAI – Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) memberikan apresiasi terhadap kinerja Polres Sinjai dalam hal ini Polres Sinjai dianggap mampu meningkatan kinerja penanganan dalam menyelesaikan kasus-kasus yang terjadi di Kabupaten Sinjai, Selasa (04/01/2022).

Melihat dari transparansi yang dikeluarkan oleh Polres Sinjai dalam perbandingan kasus yang ditangani di tahun 2020 sampai 2021 itu menandakan Polres Sinjai dalam penanganan dan penyelesaian kasus ditahun 2021 meningkat.

Walaupun demikian, Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Sinjai, tetap meminta agar Polres Sinjai dapat menyelesaian semua kasus yang terjadi khususnya kasus yang belum diselesaikan di tahun 2021. Melihat masih ada beberapa kasus yang belum di selesaikan.

Aksin, salah satu pengurus Cabang PMII Kabupaten Sinjai mengungkapkan bahwasanya ia berharap kepada Polres Sinjai dapat terus meningkatkan kinerja dalam menangani kasus yang terjadi di Kabupaten Sinjai

“Namun dengan ini Kami tetap beharap Kepada Polres Sinjai dapat terus meningkatkan kinerja dalam menangani kasus yang terjadi Di Kabupatenabupaten Sinjai,” ujar Aksin. (Red/Acc)

0 Comments