Kedatangan AHY di Makassar akan Disambut Ribuan Bendera Biru

Foto: Loyalis IAS memasang Ribuan Bendera Demokrat di ruas-ruas jalan Kota Makassar untuk Menyambut Kedatangan AHY.

UJARAN.MAKASSAR – Kader Partai Demokrat menyambut antusias rencana kedatangan Ketua Umum Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) ke Kota Makassar.

Kader Demokrat Sulsel, Soewarno Sudirman mengaku senang dan antusias menyambut kehadiran AHY.

Hal itu diperlihatkan Soewarno bersama sahabatnya dengan menyiapkan penyambutan dengan memasang 2.500 bendera partai di ruas-ruas jalan Kota Makassar.

“Ribuan bendera itu kita pasang sebagai bentuk penyambutan kepada AHY. Meski tidak datang dalam kapasitas sebagai Ketua Partai, tapi kedatangan AHY paling tidak menjawab kerinduan kader,” katanya, Senin (14/02/2022).

AHY diagendakan hadir di Makassar dalam kapasitas sebagai Direktur Eksekutif Yudhoyono Institute.

Kehadirannya itu diagendakan untuk memberikan kuliah umum di Kampus Universitas Negeri Makassar (UNM), tepatnya di Ballroom Theater Menara Pinisi UNM, Rabu (16/02/2022) mendatang.

Kuliah umum itu diselenggarakan secara blanded learning.

Soewarno berharap di sela agenda kunjungan memberi kuliah umum di UNM, AHY juga memiliki kesempatan untuk temu kader.

Soewarno mengaku bahwa kesempatan tersebut baginya sangat berharga, paling tidak untuk penguatan dan konsolidasi kader Demokrat menghadapi Pemilu 2024.

Diketahui, Soewarno merupakan loyalis Ilham Arief Sirajuddin pada Musda Sulsel lalu.

Tidak hanya Soewarno, Andi Baso Tandaramang juga mengatakan bahwa dirinya sangat berharap AHY menemui Kader Demokrat di Makassar.

“Saya sangat berharap ada temu kader yang dilakukan AHY saat beliau di Makassar nanti. Kami sangat rindu dengan beliau,” katanya. (K.A)

0 Comments