Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Palae Sukses Melaksanakan Seminar Program Kerja

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Angkatan XXVll, Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, sukses laksanakan seminar program kerja yang bertempat di kantor Desa Palae, Kecamatan Sinjai Selatan, Kamis (10/02/2022).

Seminar kegiatan program kerja Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai, Desa Palae sukses terselenggara dengan baik dan beberapa program kerja yang akan dikerjakan selama dua bulan pelaksanaan KKNP

Chaerul Hidayah yang kerap disapa yayat selaku Koordinator Desa (Kordes) mengatakan bahawa adapun kegiatan ini sebagai ilmu terapan dari apa yang didapatkan di bangku perkuliahan dan akan diterapkan dimasyarakat khususnya di Desa Palae

“Ini merupakan bentuk penerapan dari apa yang didapatkan selama berada di bangku perkuliahan, kiranya kami selaku mahasiswa KKNP dapat bersinergi dengan para Pemuda Perangkat Desa dan seluruh elemen masyarakat,” ujarnya.

“Semoga kami dapat menyukseskan seluruh program kerja yang ada dan kiranya kegiatan yang di rancang oleh kami dapat membuahkan manfaat yang sangat berefek dalam pengembangan Desa dan SDM di Desa,” tutupnya.

Adapun yang hadir dalam kegiatan seminar program kerja tersebut diantaranya Sekertaris Desa, Ketua BPD, para Ketua RT, Imam Dusun, Ketua Majelis Taklim Desa Palae, perwakilan PKK, Tokoh Masyarakat dan Dosen Pembimbing Mahasiswa KKNP. (Red/Acc)

0 Comments