Panitia TKKT Makassar Terbentuk

Foto: proses pelaksanaan kegiatan pembentukan panitia TKKT V Kota Makassar.

UJARAN.MAKASSAR – Karang Taruna Kota Makassar melakukan pembentukan panitia Temu Karya Karang Taruna (TKKT) Kota Makassar di Sekretariat Karang Taruna Sulawesi Selatan, Kota Makassar, Minggu (06/02/22).

Panitia TKKT Kota Makassar yang baru terbentuk tersebut bertanggung jawab untuk menyiapkan segala sesuatu yang menyangkut perencanaan pemilihan Ketua Karang Taruna Kota Makassar.

Ketua Karateker Karang Taruna Kota Makassar, Dirga Saputra mengatakan bahwa pembentukan panitia tersebut sudah direncanakan sejak bulan Januari lalu.

“Pembentukan Panitia Temu Karya untuk Pemilihan Ketua dan pengurus Karang Taruna ini sudah dari bulan Januari kita rencanakan, karena menunggu situasi yang kondusif maka bisa kita laksanakan. Kedepannya nanti panitia yang sudah terbentuk ini harus maksimal dan akan diberikan waktu untuk menyusun Tatib dalam Pemilihan ketua karang Taruna serta akan mengeluarkan SK untuk Panitia secepatnya,” terangya.

Dirga juga meminta kepada panitia yang terpilih bisa bekerja dengan baik dan independen tanpa ada intervensi dari pihak manapun, sesuai dengan mekanisme dan tatib.

“Karang Taruna adalah wadah pembinaan, pengembangan kreatifitas generasi muda yang berkelanjutan, untuk menjalin persaudaraan, rasa kebersamaan dan tentunya harus bersinergi dengan organisasi kepemudaan yang ada dan Pemerintah,” pungkasnya.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Sulawesi Selatan, Harmansyah.

Seluruh rangkaian acara berjalan aman, tertib dan lancar sampai dengan selesai dengan tidak lupa menerapkan aturan protokol kesehatan yang ketat seperti mencuci tangan, menjaga jarak dan memakai masker. (Red/Kasmir)

0 Comments