Kelangkaan Minyak Goreng Jadi Pembahasan Coffe Morning Diskominfo

UJARAN.MAKASSAR – Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Makassar mengadakan dialog yang dikemas dalam acara coffee morning di Upnormal Cafe, Jalan Bontolempangan, Selasa (29/03/2022).

Acara ini dibuka oleh Kepala Diskominfo Kota Makassar Mahyuddin, dipandu oleh Ida Indrawaty Rahim (penyiar radio SCFM).

Turut hadir sebagai narasumber Kepala Dinas Perdagangan, Arlin Arista, dan Dirut PD Pasar Thamrin Mensa.

Awak media dari berbagai media menjadi undangan dalam acara tersebut, dengan harapan meningkatkan sinergitas dan hubungan pemerintah dengan media massa.

Kepala Diskominfo Makassar Mahyuddin mengatakan, coffee morning yang digelar pihaknya fokus pada informasi-informasi atau program Pemerintah Kota Makassar yang ada di setiap OPD bisa terselesaikan dengan baik.

Coffee morning ini berjalan santai ada diskusi-diskusi ringan terkait permasalahan-permasalahan dan isu-isu yang berkembang di masyarakat, salah satunya masalah kelangkaan minyak goreng yang masih menjadi tren perbincangan masyarakat, ujarnya.

Oleh karena itu, dalam acara coffee morning ini, lanjutnya, masyarakat bisa mendapatkan informasi terkait harga-harga dan ketersediaan minyak goreng.

Dialog juga ditayangkan melalui live streaming channel YouTube Kominfo Kota Makassar, sehingga dapat disaksikan juga oleh masyarakat.

“Kami harapkan acara ini dapat menjadi jalan keluar atau solusi persoalan yang ada di masyarakat,” harap Mahyuddin. (Red/As)

0 Comments