Libatkan TK/TPA, Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai di Desa Turungan Baji Laksanakan Festival Anak Sholeh

UJARAN.SINJAI – Mahasiswa KKNP IAIM Sinjai Desa Turungan Baji melaksanakan kegiatan Festival Anak Sholeh yang bertempat di Mesjid Nurul Iman, Dusun Cakkelembang, Desa Turungan Baji, Rabu (02/03/2022).

Menurut Astidar selaku mahasiswa KKNP IAIM Sinjai di Desa Turungan Baji bahwasanya kegiatan tersebut merupakan inisiatif mahasiswa KKNP dengan melibatkan TK/TPA

“Kegiatan Festival Anak Sholeh ini di inisiatif oleh teman-teman mahasiswa KKNP Desa Turungan Baji untuk bagaimana menunjukkan kapasitas dan semangat para santri TK/TPA melalui kegiatan ini,” ujarnya

“Festival kegiatan ini akan berlangsung selama 3 hari kedepan, melibatkan 5 dari 9 TK/TPA yang ada di Desa Turungan Baji yang bertempat di Mesjid Nurul Iman Cakke Lembang” ungkap Idar sapaan akrabnya.

Adapun Kepala Desa yang dalam hal ini melalui KASI Pemerintahan sangat mengapresiasi dan mensupport segala bentuk kegiatan dan salah satunya adalah Festival Anak Sholeh ini, ini sesuai dengan kebutuhan masyarakat Desa Turungan Baji. (Red/Acc)

0 Comments