Lurah Tabaringan Bersama Pj RT/RW Melaksanakan Sabtu Bersih

UJARAN.MAKASSAR – Lurah Tabaringan, Haryani Sayuti, SH, mengajak seluruh PJ. RT/RW melaksanakan Sabtu Bersih di RW 1, di Kelurahan Tabaringan Kecamatan Ujung Tanah Kota Makassar, Sabtu (26/3/2022).

Dihadiri oleh Lurah Dihadiri oleh Lurah Haryani Sayuti, SH, Satgas kebersihan, dan seluruh PJ. RT/RW di Kelurahan Tabaringan.

Menurut Lurah Tabaringan, Haryani Sayuti, SH mengatakan, kami sangat mendukung program pemerintah Kota Makassar.

“Untuk itu, kami mengajak Seluruh PJ. RT/RW di Kelurahan Tabaringan melaksanaan bersih-bersih di lorong yang telah dijadwalkan setiap Sabtu,” ungkapnya.

Lanjutnya, Haryani setiap sekali seminggu menjadi rutinitas di Kelurahan Tabaringan dan saya berharap seluruh PJ. RT/RW dan warga di Kelurahan Tabaringan kompak melaksanakan kerja bakti.

“Adapun warga ikut serta kerja bakti bersama ketua PJ. RT/RW di Kelurahan Tabaringan bersama Pihak Kelurahan Tabaringan,” urainya.

Selain itu, Haryani Sayuti, SH menyampaikan kami bersyukur sekali bisa bekerjasama dengan tokoh masyarakat, PJ. RT/RW, dan staf Kelurahan pun ikut kerja bakti bersama Lurah Tabaringan juga membantu semua warga di RW 1.

“Ia juga berharap di kelurahan Tabaringan selalu koordinasi, dan mensosialisasikan jaga kebersihan dan keamanan. Saya harapkan warga tetap menjalin hubungan silaturahmi,” tutupnya. ( Red/As)

0 Comments