PDAM Kota Makassar Kembali Laksanakan Tes Bagi Para Calon Pegawai

UJARAN.MAKASSAR Setelah melewati tahapan pendaftaran dan pemeriksaan berkas, para calon pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar akan mengikuti tahapan tes yang dilaksanakan selama 2 hari yakni tanggal 5-6 Maret 2022.

Bertempat di Gedung Fakultas Psikologi Universitas Negeri Makassar, para peserta tes terlihat mulai ramai berdatangan sejak pagi hari untuk melihat ruangan tempat mereka akan mengikuti tes.

Pembukaan pelaksanaan tes Penerimaan Calon Pegawai di salah satu ruangan gedung dimulai, Dekan Fakultas Psikologi UNM, DR. Muhammad Daud mengatakan, seluruh rangkaian tes ini telah disusun sesuai mekanisme dan tata cara yang telah ia tentukan

“Sebagai lembaga yang ditunjuk sebagai penyelenggara pelaksanaan test tentunya kami akan menjaga agar seluruh rangkaian dapat terlaksana dengan baik dan benar, Sebagaimana Amanah yang disampaikan oleh Bapak Rektor UNM untuk mengawal dan mengawasi jalannya test secara Independen dan tanpa tekanan dari manapun,” ujarnya.

Sementara Penjabat Direktur Tehnik, Arifuddin Hamarung dalam sambutannya mewakili Penjabat Direktur Utama mengatakan, seluruh peserta harus fokus saja mengikuti tes, konsentrasi penuh dan tidak usah berfikir macam-macam

“Dalam Test ini memang kami mencari Calon yang dapat bekerja dalam Tim Work karena kedepan kita mempunyai banyak Program yang harus di dukung dalam mencapai target,” ungkapnya.

Penjabat Direktur Keuangan, Asdar Ali yang ditunjuk untuk membuka dengan resmi pelaksanaan tes mengajak semua peserta berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa semoga diberi kemudahan untuk mengerjakan soal dan semua tahapan yang ditetapkan oleh panitia, fokus saja jangan terpengaruh dari luar. (Red/Acc)

0 Comments