Temu Karya Karang Taruna Kota Makassar Akan Segera Dilaksanakan

UJARAN.MAKASSAR – Dirga Saputra mengatakan bahwa temu karya karang taruna akan segera dilaksanakan dalam waktu dekat saat ditemui disalah satu kedai kopi dikawasan boulevard.

Menurut Dirga Saputra TKKT ini sangat penting untuk keberlangsungan organisasi yang semi plat merah.

“Kami akan menormalisasi organisasi Karang Taruna agar roda organisasi berjalan dengan sesuai harapan organisasi tentu ini harapan kami kedepan,” ujarnya.

Saya sangat berharap siapapun yang akan terpilih nantinya sebagai Ketua Karang Taruna Kota Makassar wajib melakukan koordinasi kepemerintahan terkait kegiatan yang akan dilakukan kedepannya.

“Kami menegaskan kembali pelaksanaan Temu Karya ini semua bakal calon yang ingin berkompetisi di pemilihan ketua kami terbuka dan kami akan publikasikan jadwalnya dan kami akan jalankan secara demokratis,” ungkapnya

Jadi kami berharap kepada para Calon Ketua Karang Taruna Kota Makassar bersaing secara sehat, agar menghasilkan Ketua yang visioner dan berintegritas agar roda organisasi tetap eksis dimasyarakat sebagai solusi sosial.

“Saya berharap Karang Taruna mencetak SDM sebagai entrepreneur dan sosialpreneur sesuai visi dan misi ketua umum,” tutup Dirga. (Red/Acc)

0 Comments