Amaliah Ramadhan, TTNT ASADE Polrestabes Makassar Berbagi Bersama Anak Yatim dan Buka Puasa Bersama

UJARAN.MAKASSAR – Alumni Dikmaba Polri tahun 2022, Polrestabes Makassar menggelar bakti sosial di Panti Asuhan AL. Hidayah Jl. Arif Rahman Hakim 1 No. 13 dan Panti Asuhan Guppi Jl. Korban 40.000 Kecamatan Tallo Makassar.

Bakti sosial yang dirangkaikan dengan memberikan paket sembako dan uang tunai mengangkat tema “Berbagi dengan sesama dalam ikatan satu CINTA”

Bantuan diserahkan langsung oleh Ketua TTNT ASADE Polrestabes Makassar Aipda Asnawi SH, yang didampingi Aipda Asdar S.PSi, Wakil Ketua TTNT ASADE SULSEL serta pengurus TTNT Asade Polrestabes Makassar.

Menurutnya Bantuan sosial paket sembako diberikan bagian dari kegiatan amaliah ramadhan yang digelar setiap tahun.

Sekaligus juga ikut membantu masyarakat kurang mampu yang melaksanakan ibadah Puasa serta mengimplementasikan program Kapolri di Bukan suci Ramadhan.

“Kegiatan amaliah ramadan ini implementasi dari program Kapolri, dimana kami ikut q meringankan beban masyarakat kurang mampu di bulan yang penuh berkah ini,” ucapnya

Selain itu pengurus TTNT ASADE juga membagikan ratusan takjil kepada pengguna Jalan serta menyalurkan bantuan kepada warga ASPOL perintis di Jalan Veteran yang belum lama ini dilanda bencana alam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Andi Hamka SH Ketua TTNT ASADE Sulsel dalam buka puasa bersama di MCD Jl. A.P.Pettarani Makassar. (Red/As)

0 Comments