Camat Biringkanaya Pimpin Rakor Wujudkan 100% Vaksinasi Kota Makassar dan Kamtibmas Biringkanaya

UJARAN.MAKASSAR – Camat Biringkanaya, Benyamin B. Turupadang memimpin rapat koordinasi terkait pelaksanaan vaksinasi, keamanan, dan ketertiban wilayah yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Biringkanaya, Kamis (07/04/2022).

Rapat ini dilaksanakan untuk mewujudkan 100% Vaksinasi Kota Makassar dan Kamtibmas wilayah Kecamatan Biringkanaya.

Dalam rapat tersebut, Benyamin mengatakan bahwa vaksinasi ini juga berguna untuk meminimalisir terjadinya pertambahan kasus Covid-19.

“Hari ini kita adakan pertemuan terkait vaksinasi dan Kamtibmas, mari kita maknai dan minimalisir kejadian di wilayah kita masing-masing,” ujarnya.

Dia juga menghimbau agar masyarakat melakukan buka puasa bersama di rumah dan bersama dengan keluarganya.

“Momen Ramadhan ini, kita mengajak warga agar tetap bersama keluarganya dalam berbuka puasa dan Sholat Tarwih di bulan Ramadhan ini,” himbaunya

“Bagaimana kita menjaga dan menahan anak-anak kita agar tidak terprovokasi, kita harus ingatkan ke warga terkait Program Pemerintah yaitu Jagai Anak ta, teruslah untuk mengingatkan ke masyarakat terkait program ini dan kita juga membantu mereka dalam hal tempat atau wadah untuk menyalurkan bakat,” lanjutnya.

Benyamin juga mengatakan bahwa kegiatan vaksinasi ini berkerjasama dengan Kakes KOOPSUD II dan Tim Kesehatan Puskesmas.

“Untuk kegiatan vaksin ini, guna mewujudkan 100% Vaksinasi Kota Makassar kita terus laksanakan dengan bekerja sama dengan Kakes KOOPSUD II dan Tim Kesehatan Puskesmas, mari kita bersama mengajak warga untuk ikut vaksin,” kata Benyamin

Dalam rapat ini juga dihadiri oleh Danramil 1408 – 11/BKY Mayor Kav Salahuddin Basir, S,Sos, Kapolsek Biringkanaya
Kompol Andi Alimuddin, SH, Kakes KOOPSUD II, Para Lurah Kecamatan Biringkanaya, dan Babinsa. (Red/As)

0 Comments