Beri Sambutan, Ketum HMI Cabang Gowa: Syariah Tidak Dualisme, Ada Kubu Yang Tidak Terima Kekalahan

Foto: Ketua Umum HMI Cabang Gowa Raya, Ardiansyah memberi sambutan dalam acara silaturahmi dan halal bihalal HMI Komisariat Syariah dan Hukum (doc/info_gowaraya)

UJARAN.MAKASSAR – Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Gowa Raya, Ardiansyah menghadiri acara Silaturahmi dan Halal Bihalal HMI Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa di Hotel Denpasar, Kota Makassar, Kamis (26/5/2022).

Dalam sambutannya, Ardiansyah mengatakan bahwa sebagai kader HMI harus berani melawan arus yang deras.

“Melawan arus deras dan proses yang keras  memang sulit tapi ketika kita berhasil melewatinya, maka kita akan menemukan keindahan, cinta, bahkan kedamaian sekalipun dari makna kehidupan yang sedang kita jalani,” tuturnya.

Mahasiswa Pascasarjana Universitas Hasanuddin tersebut juga menegaskan bahwa isu dualisme HMI Komisariat Syariah dan Hukum tidak benar adanya.

“Syariah tidak dualisme, cuma ada yang kalah dalam momentum dan tidak terima kekalahan makanya buat tandingan,” ucapnya.

Kalau kita mengacu, lanjut Ardi sapaan akrabnya, di AD/ART HMI yang diakui adalah hasil Konferensi Cabang dan Rapat Anggota Komisariat.

“Produser cabang dilantik dan di SKkan itu di PB HMI bukan di BADKO HMI. Jadi Gowa Raya dan HMI Komisariat Syariah dan Hukum yang sah secara konstitusi adalah dibawah naungan kami yang dilantik langsung oleh Sekjend PB HMI dan di SKkan oleh PB HMI,” ujarnya.

Dia juga berharap, agar seluruh kader HMI, khususnya Komisariat Syariah dan Hukum mempersiapkan diri dalam momentum Konfercab HMI Cabang Gowa Raya.

“Sebentar lagi kita akan gelar Konferensi Cabang yang ke XII olehnya itu Komisariat Syariah dan Hukum Cabang Gowa Raya khususnya harus mempersiapkan kader terbaiknya. Segera kita akan launching logo Konfercab,” tandasnya. (Red/Pensa)

0 Comments