DPC Hippmas Sinjai Borong Sukses Gelar Mubes Ke-IX

UJARAN.SINJAI – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Hippmas menggelar Musyawarah Besar (Mubes) Ke- IX. Kegiatan tersebut dilakukan di Aula Kantor Desa Bonto Tengnga, Sinjai Borong 7-8 Mei 2022.

Kegiatan itu merupakan langkah solutif pengurus dari dinamika organisasi yang terjadi secara berkelanjutan dalam rangka optimalisasi kinerja. Selain itu pergantian pengurus ini juga merupakan bentuk kaderisasi organisasi sehingga diharapkan akan membawa suasana baru dan energi positif dalam upaya mengembangkan organisasi.

Andi Arwiansyah, Ketua Umum DPC Hippmas periode sebelumnya berharap regenerasi kedepannya bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya

“Semoga regenerasi ini bisa lebih baik dari kepengurusan sebelumnya, lebih progresif dan tentunya bisa konsisten dari keputusan-keputusan yang lahir di eksternal,” ujarnya.

Musyawarah itu menetapkan Ardiansyah selaku ketua formatur terpilih periode 2022-2023 yang menggantikan Andi Arwiansyah selaku Ketua Umum sebelumnya, Ardiansyah menyampaikan rasa Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan

“Terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepadanya dan juga memohon petunjuk kepada demisioner pengurus serta dewan senior agar kiranya tetap memberikan pendampingan dalam melaksanakan amanahnya,” ungkapnya. (Red/As)

0 Comments