Kadisdik Makassar Hadiri Pembukaan KSNS

UJARAN.MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar melalui Dinas Pendidikan Makassar menghadiri pembukaan Kegiatan Kompetisi Olahan Nasional Sekolah (KSNS) dihadiri dan dibuka secara resmi oleh Kepala Dinas Pendidikan H. Muhyiddin SE, MM. Tahun 2022.

Bertempat di Bosowa,Sport Center Kecamatan Tallo, Kepala Sekolah se Kecamatan Tallo, Tim Penilai (KSNS)Beserta jajaran Guru Sekolah dan undangan lainnya

Dalam sambutan Kepala Dinas
Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin menyampikan, Kami jajaran Pemerintah Kota sangat Mendukung kegiatan seperti ini, Berkompetisilah secara Sportif dan penuh semangat sesuai Bidang yang di ujikan, agar hasilnya dapat menjadi suatu kebanggaan bagi kalian, orang tua, guru dan kita semua. Jadikan KSN tingkat Kecamatan Tallo tahun 2022 ini menjadi sarana untuk mengukur kualitas Pendidikan yang kalian terima.

Sekali lagi saya sampaikan Selamat mengikuti Kompetisi Olahraga Nasional Sekolah tahun 2022. Selamat Bertading, Semoga Sukses, dan ingat, tugas kalian bukan hanya sampai disini saja, sebagai generasi penerus kalian akan dihadapkan dengan kemajuan Ilmu Pengetahuan dan Teknologi, berlombalah meraih prestasi demi masa depan, ” ujarnya”.

0 Comments