Pemuda Sinjai Ini Buat Aplikasi Pemindai Dokumen dan QR Code (LuluX) Gratis, Ini Link Downloadnya

Foto: Zubair (Pembuat aplikasi LuluX).

UJARAN.SINJAI – Seorang Pemuda Sinjai bernama Zubair berhasil membangun sebuah Aplikasi Pemindai Dokumen dan QR Code yang diberi nama LuluX.

Saat dihubungi oleh Wartawan Ujaran.co.id, Pemuda asal Desa Aska, Kecamatan Sinjai Selatan itu mengatakan bahwa aplikasi buatannya menyediakan fitur yang setara dengan fitur premium di aplikasi serupa secara gratis.

“Aplikasi ini untuk memindai dokumen dan QR Code. Pengguna di aplikasi ini bisa menikmati fitur premium secara gratis,” ujarnya, Sabtu (28/05/22).

Bair juga mengatakan bahwa aplikasi buatannya itu akan memberikan akses premium secara gratis untuk selamanya.

Foto: Display pemindaian dokumen oleh LuluX.

“Saya pernah jengkel saat cari aplikasi pemindai dokumen dan yang saya dapatkan fitur premiumnya berbayar semua. Saya merasa tidak cuma saya yang resah karena itu. Makanya saya menyediakan fitur premium secara gratis ini untuk selamanya karena saya tidak mau menyusahkan orang dengan uang,” tuturnya.

Tidak hanya itu, Zubair juga berencana mengunggah aplikasi buatannya itu di Play store namun masih terkendala pada biaya upload.

“Tujuan saya cuma untuk bantu orang, Rencananya saya akan upload (unggah) di Play Store kalau sudah ada modal,” pungkasnya.

Hingga saat ini, aplikasi buatan Zubair hanya bisa didownload melalui link berikut:

Link download aplikasi Pemindai Dokumen dan QR Code buatan Zubair https://app.bair.skom.id/2022/05/28/lulux-alat-pemindai-dokumen-qr/

(Red/K.A)

0 Comments