Sejak 10 Tahun Terakhir, Pertama Kalinya Kades Kumpulkan Warga Desa Turungan Baji Sholat Ied Disatu Tempat

UJARAN.SINJAI – Warga Desa Turungan Baji menggelar Shalat Idul Fitri 1443 Hijriah/2022 Masehi di lapangan Sapotinggi, Dusun Cakkelembang, Desa Turungan Baji, Senin (02/05/2022).

Kegiatan Sholat Idul Fitri berjamaah sempat tak diizinkan karena pandemi Covid-19, untuk Shalat Idul Fitri kali ini telah mendapat kelonggaran dari pemerintah untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri dan dipusatkan di satu tempat yaitu di lapangan Sapotinggi.

Hal ini membuat Nurdin Kasim selaku Plt Kepala Desa Turungan Baji menyediakan tempat bagi warganya untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri.

Kegiatan Idul Fitri ini dihadiri langsung oleh Plt. Desa Turungan Baji beserta jajaran, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan ratusan warga Desa Turungan Baji dari 5 Dusun.

Di tempat terpisah, Renaldi salah satu warga Desa Turungan Baji mengungkapkan rasa syukur dan terimakasih kepada Plt. Kepala Desa Turungan Baji yang telah mengumpulkan warga Desa Turungan Baji untuk melaksanakan Shalat Idul Fitri

“Alhamdulillah kita telah melaksanakan Shalat Idul Fitri dan Shalat Idul Fitri kali ini tampak berbeda sejak 10 tahun terakhir. Dimana 5 Dusun di Desa Turungan Baji berkumpul Shalat Idul Fitri dan terimakasih banyak kepada Plt. Desa Turungan Baji yang telah mengumpulkan masyarakat Desa Turungan Baji melaksanakan Shalat Idul Fitri,” ujarnya. (Red/As)

0 Comments