Sukses Laksanakan Tugas, Ketua Panitia Pelantikan DPC HIMAS Makassar: Terimakasih

Foto: Ketua Panitia Pelantikan Pengurus DPC HIMAS Makassar (kiri) dan Ketua DPW HIMAS Sulsel (kanan/pakai peci).

UJARAN.MAKASSAR – Dewan Pengurus Cabang Himpun Masyarakat Sinjai (DPC HIMAS) Kota Makassar resmi dilantik di Gedung Baruga Anging Mammiri, Jalan H.I.A Saleh Dg. Tompo, Losari, Kecamatan Ujung Pandang, Sabtu (28/05/22).

Ketua Panitia, Mahatir menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak sehingga Kegiatan bisa sukses terlaksana.

“Alhamdulillah kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang mensupport kegiatan Kami dan khususnya kepada Bapak Walikota Makassar H. Ramdhan Pomanto yang telah menyempatkan hadir untuk membersamai ditengah jadwal beliau yang padat,” ujarnya

Ia menambakan, Kegiatan ini sukses terlaksana berkat kerja keras panitia dan support berbagai pihak.

“Kegiatan terlaksana atas kerja keras teman panitia serta support dari beberapa pihak khususnya ketua dan Sekum DPW Himas Sulsel Bersama Ibu Ketua DPC HIMAS Kota Makassar dalam persiapan rangkaian kegiatan,’ tambahnya.

Sementara itu, Ketua DPC HIMAS Kota Makassar yang telah dilantik, dr. Andi Hadijah Iriani berterima kasih kepada panitia pelaksana serta mengajak para pengurus DPC HIMAS Kota Makassar untuk selalu meningkatkan progres.

“Saya mengucapkan terimakasih banyak atas kerja dari panitia sampai terlaksananya kegiatan ini dan terima kasih juga atas kepercayaan yang diberikan kepada saya untuk mengemban amanah sebagai Ketua DPC HIMAS Kota Makassar. Selanjutnya, saya minta kepada teman-teman pengurus agar kiranya senantiasa meningkatkan progres dan aktif dalam menjalankan HIMAS Kota Makassar,” tuturnya.

Selain itu, Ketua DPW Sulsel, H. Anis Asra memberikan ucapan selamat kepada pengurus DPC HIMAS Kota Makassar.

“Saya ucapkan selamat atas pelantikan pengurus DPC HIMAS Kota Makassar. Semoga setelah pelantikan ini para pengurus DPC HIMAS Kota Makassar kian semangat menjalankan roda organisasi,” imbuhnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Anggota DPR RI, Dapil Sulsel I, H. Ashabul Kahfi selaku Dewan Penasihat DPC HIMAS Makassar, Anggota DPR Provinsi Sulsel, A. Muhtar Mappatoba selaku Dewan Pembina Himas Sulsel, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Bupati Sinjai diwakili oleh Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong dan Ketua DPRD Kota Makassar selaku Dewan Kehormatan, Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sinjai. Sekertaris Umum DPW HIMAS Susel, A. Rahmatullah dan Pengurus Himas Sulsel. (Red/K.A)

0 Comments