Bapak Angkat Cabor Bulutangkis Dukung Penuh Atlet Bulutangkis Makassar

UJARAN.MAKASSAR – Cabang Olahraga (Cabor) Bulutangkis telah mempunyai bapak angkat. Di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Proprov) Bulukumba – Sinjai Tahun 2022, dua sosok yang dinobatkan sebagai bapak angkat.

Mereka yang dinobatkan sebagai bapak angkat yakni Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Makassar Mahyuddin, dan satunya lagi berasal dari PD Terminal Metro Makassar Raya.

Kepala Diskominfo Makassar, Mahyuddin menyampaikan kesiapannya dalam mendukung penuh atlet bulutangkis yang akan mengikuti Proprov Bulukumba-Sinjai, September mendatang.

“Selaku bapak angkat cabor bulutangkis tentu kami harus siap mendukung penuh cabor bulutangkis Makassar. Kami allout memberikan yang terbaik kepada atlet bulutangkis Makassar di ajang Porprov Sulsel,” tegasnya.

Dengan dukungan penuh yang tidak main-main, mantan Camat Biringkanaya mengharapkan atlet mampu meraih emas sebanyak-banyaknya. Prestasi capaian di tahun ini harus lebih baik dibandingkan tahun sebelumnya.

Baginya, bulutangkis merupakan salah satu cabor andalan Makassar di ajang Porprov Sulsel. Untuk itu, besar harapan seluruh atlet, pelatih dan official cabor bulutangkis terus mempersiapkan segala sesuatunya, termasuk menggenjot latihan atlet-atlet yang ada.

“Saya meyakini atlet-atlet bulutangkis kita bisa meraih sukses di ajang Porprov tahun ini,” tutupnya.

0 Comments