Berlangsung Khidmat, Muhayyang Marowa Terpilih sebagai Ketua Karang Taruna Kecamatan Ma'rang

UJARAN.PANGKEP – Temu Karya Karang Taruna Kecamatan Ma’rang berlangsung dengan penuh khidmat yang dilaksanakan di Aula Kantor Kecamatan Ma’rang dan menetapkan Muhayyang Marowa sebagai Formatur Ketua Terpilih. Rabu (28/06/2022).

Sekretaris Camat Hartati dalam sambutannya mengharapkan agar Karang Taruna Kecamatan Ma’rang bisa memberikan kontribusi untuk masyarakat dan berkolaborasi dengan Pemerintah Kecamatan Ma’rang.

“Dengan bangkitnya Karang Taruna di Kecamatan Ma’rang kami selaku Pemerintah Kecamatan Ma’rang berharap bisa bersinergi dalam mendukung program-program Pemerintah Kabupaten Pangkep,” Ungkapnya.

Ketua Umum Karang Taruna Kabupaten Pangkep, Gifary Adnan mengungkapkan selama dibawah kepemimpinannya akan banyak memunculkan ide-ide kretatif untuk menumbuhkan UMKM yang ada di Kabupaten Pangkep.

“Ke depannya, dengan kerja sama yang baik Karang Taruna di semua kecamatan di Pangkep, kita akan memunculkan banyak ide-ide kreatif demi mendukung produktifitas UMKM yang ada di Pangkep” Terang Gifary yang juga mahasiswa FK Unhas.

Muhayyang Marowa sebagai Formatur Ketua Terpilih mengungkapkan bahwa Karang Taruna tidak akan menjadi sekedar nama tapi memang akan memberikan manfaat di tengah-tengah masyarakat.

“Karang Taruna Kecamatan Ma’rang akan turut andil dalam pengembangan sumber daya manusia sehingga bukan sekedar nama tapi memang memberikan manfaat untuk masyarakat,” Ungkapnya.

Turut hadir pula dalam kegiatan Kapolsek Ma’rang AKP Sunardi, Danramil Ma’rang Kapt. Inf. M. Raharto, Kepala KUA Ma’rang Rohaniawan, Ketua Asosiasi LPM Usman Kambie Lamampawa dan Karang Taruna Kelurahan/Desa Se-Kecamatan Ma’rang. (Sabo/Rls)

0 Comments