Bhabinkamtibmas Hadiri Penyaluran BLT Desa Turungan Baji

UJARAN.SINJAI – Pemerintah Desa (Pemdes) Turungan Baji, Kecamatan Sinjai Barat kembali menyalurkan bantuan bagi Masyarakat di masa pademi Covid-19 sebanyak 110 KK dengan total anggaran Rp. 99.000.000._ untuk 5 Dusun di Desa Turungan Baji.

Dimana masing-masing warga yang sudah diverifikasi Tim Relawan menerima bantuan sebesar Rp. 900.000 utuh diterima KPM dengan Rincian untuk bulan, April, Mei dan Juni pada Jumat (17/6/2022).

Dalam penyaluran tersebut dihadiri seluruh Kepala Dusun (Kadus) Desa Turungan Baji berserta Staf Aparatur Desa, Bhabinkamtibmas, Bripka Ilham Nur serta para KPM dan seluruh Tim Relawan Covid-19 Desa Turungan Baji

Saat Kepala Desa Turungan Baji, Sabri, S.Pd.I dikonfirmasi mengatakan, pihaknya kembali menyalurkan BLT, anggaran tersebut berasal dari Anggaran DD di tahun Anggaran 2022 untuk bulan April, Mei dan Juni (Triwulan). Dan dihadiri oleh Bhabinkamtibmas dan pendamping desa.

“Semoga bantuan bagi KPM ini bisa meringankan beban perekonomian dalam kebutuhan sehari-hari agar bisa dipergunakan sebaik mungkin,” ujar Sabri.

Dia menghimbau kepada seluruh Masarakat agar terus menerapkan prokes.

Kemudian ia juga berharap kepada masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi agar bisa divaksin agar tubuh bisa terhindar dari penyebaran Covid-19.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas Bripka Ilham Nur yang bisa hadir, dalam penyaluran kali ini karena sebagai kepala saya mohon maaf karena ada kegiatan Rapat sehingga tidak bisa menghadiri pemyaluran BLT,” Tutup Sabri. (Red/As)

0 Comments