Camat Tellulimpoe Apresiasi Nakes dan Guru di Wilayahnya

Foto: pelaksanaan pencanangan BIAN Kecamatan Tellulimpoe.

UJARAN.SINJAI – Camat Tellulimpoe Mengapresiasi kinerja Tenaga Kesehatan (Nakes) Pusat Kesehatan Masyarakat (PKM) Mannanti dan PKM Lappae.


Hal tersebut diberikan lantaran PKM Mannanti telah berhasil melayani 1165 anak dalam pelaksanaan Bulan Imunisasi Anak Nasional (BIAN) dari total 1790 anak sementara PKM Lappae telah berhasil melayani 761 anak yang menjadi sasaran imunisasi Campak dan Rubella.

Hal tersebut menuai apresiasi dari Camat Tellulimpoe, Andi Saoraja Arie Lesmana.

“Alhamdulillah, PKM Mannanti sudah mengerjakan tugasnya dengan sangat baik. Kita berharap dalam waktu dekat semua anak sudah dilayani,” ujarnya saat dihubungi oleh Wartawan Ujaran.co.id melalui WhatsApp, Sabtu (04/06/22).


Tidak hanya itu, Andi Saoraja Arie Lesmana juga mengungkapkan terimakasihnya kepada pihak-pihak lain yang turut terlibat dalam mensukseskan program tersebut.

“Saya juga sangat berterimakasih kepada bapak Korwil Dinas Pendidikan Kecamatan Tellulimpoe, Kepala Sekolah Dasar se-Kecamatan Tellulimpoe, para Kepala Desa, dan Juga PKK Kecamatan Tellulimpoe yang telah turut andil mengambil peran penting dalam menyukseskan program BIAN ini,” katanya.

Lebih lanjut ia juga memberikan semangat kepada para petugas kesehatan yang bekerja di wilayahnya itu.

“Semangat terus buat teman-teman Tenaga Kesehatan (Nakes), khususnya yang bekerja di wilayah Tellulimpoe. Kita semua harus saling mendukung untuk Kecamatan Tellulimpoe yang sehat,” pungkasnya. (Red/K.A)

0 Comments