Dibawah Naungan Delapan Group, Wedding Organizer Terbentuk di Sinjai

UJARAN.SINJAI – Pandemi Covid-19 selama dua tahun terkahir sangat memberikan dampak yang signifikan pada pelaku ekonomi, khususnya UMKM dan pelaku ekonomi kreatif. Tak sedikit pelaku ekonomi yang gulung tikar akibat pandemi tersebut. Lain halnya pengusaha muda ini, dia mencoba terus menerus untuk selalu berkarya dan berkontribusi untuk peningkatan ekonomi. Jelas “Affandi Risqan” Owner Delapan Group.

Wedding Organizer/penyelenggara pernikahan memang tidak asing lagi terdengar di kalangan masyarakat namun hanya saja, masih banyak Pengusaha di Kabupaten/Kota yang belum menggeluti usaha ini, padahal usaha ini sangat menjanjikan dan tentunya bisa membuka lapangan kerja yang banyak.

“Hadirnya Delapan Wedding Organizer di Sinjai akan merubah mainset pola pikir masyarakat di era modernisasi ini, selain itu dengan menggunakan WO tentu bisa mempermudah jalanannya acara pesta pernikahan. Sebab semua proses mulai dari perencanaan hingga pelaksanaan dihandel oleh team WO,” ujar Erwin Sungkar “Event Manager” Delapan group.

Sekedar diketahui Wedding Organizer itu layanan khusus yang dapat membantu calon pengantin beserta keluarganya dalam menyukseskan pesta pernikahan mulai dari prosesi lamaran, mappaccing hingga resepsi. Tugas mereka adalah untuk merencanakan, mengawasi pelaksanaan rangkaian kegiatan pesta pernikahan.

Berdirinya Delapan Wedding Organizer dibawah bendera Delapan Group sebagai holding company diyakini akan mampu bersaing dengan WO yang ada di wilayah Sulawesi dan tentunya akan menyerap banyak tenaga kerja. (Red/As)

0 Comments