Disdik Makassar Raker Bidang Pendidikan Tahun 2023

UJARAN.MAKASSAR – Pemerintah Kota Makassar, Dinas Pendidikan Gelar Rapat Kerja Bidang Pendidikan Tahun 2023. Bertempat Hotel Karebosi Premier, Rabu (15/07/2022).

Dalam Kegiatan ini Kepala Dinas Pendidikan Makassar H. Muhyiddin, SE, MM Menghadirkan beberapa sumber dari Pemkot Makassar seperti Dinas Bappeda dibidang Kebudayaan sebagai salah Narasumber dan memberikan saran untuk setiap bidang lingkup Dinas Pendidikan Makassar.

Di konfirmasi melalui Whatsapp H. Muhyiddin Mustakim Menyampaikan Bahwa Kegiatan ini Kita Lakukan untuk menunjak masing-masing bidang di lingkup dinas pendidikan di tahun 2023 mendatang.

Rapat kerja bidang pendidikan singkronisasi Renja Dinas Pendidikan tahun 2023 dengan Program Strategis RPJMD Tahun 2021-2026.
Masing2 Kepala Bidang memaparkan program dan kegiatannya dihadapan Tim Ahli Walikota, Bappeda sekaligus Tim Ahli memberi koreksi dan arahan/petunjuk terhadap setiap program

H. Muhyiddin juga menyampaikan bahwa setiap bidang Pempretasekan masing-masing apa-apa yang di lakukan ataupun dikerjakan dan ada tiga Poin juga kami utamakan terutama Dalam Menyesuksekan program Pemerintah kota Makassar, tuturnya.

0 Comments