Golkar Sulsel Memanas Perpecahan Semakin Santer, Bendum Golkar Sulsel Dikeluarkan di Grup

UJARAN.MAKASSAR – Isu perpecahan ditubuh Golkar Sulsel semakin santer. Hal itu terkuak setelah beberapa waktu lalu unsur DPP Golkar yang di pimpin Nurdin Halid (NH) menggelar acara di salah satu hotel di Makassar tanpa mengundang Ketua DPD 1 Golkar Taufan Pawe.

Kini beredar hasil capture yang menunjukkan Bendahara Golkar Sulsel yang juga Ketua DPRD Provinsi Andi Ina Kartika Sari di keluarkan oleh jubir Golkar Zulham Arief.

Meski sebelumnya Zulham membantah adanya perpecahan dalam tubuh Golkar Sulsel namun adanya polemik yang tengah terjadi terlihat jelas pasca beredarnya capturan tersebut di sejumlah grup WA.

Dikutip dari beberapa media,Saat dihubungi, Ina Kartika membenarkan hal tersebut. Tetapi, tak ingin berkomentar banyak mengenai “penendangan” dirinya dari Grup tersebut. Sebab sampai saat ini dirinya juga belum tahu alasannya di keluarkan dari grup DPD I Golkar Sulsel.

“Aduh adek, saya tidak bisa komen dulu nah. Ini lagi memanas ini. Saya masih di Golkar, masih bendahara. Sampai sekarang belum ada konfirmasi (alasan dikeluarkan),” singkatnya saat dihubungi (AS)

0 Comments