Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah Terima Kunjungan Tim Penilaian Posyandu

UJARAN.MAKASAR – Ketua TP PKK Kecamatan Ujung Tanah Andi Hasnur Hamzah di dampingi Wakil Ketua TP-PKK Andi Fadilah Rizki Rifai, menerima Tim Penilaian Posyandu Integrasi di Jl. Sabutung Barat Kelurahan Tamalabba, Senin (06/06/2022).

Di hadiri oleh Ketua Pokja IV Drg Ita Isdiana Anwar, M. kes Beserta Rombongan turut hadir Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi, S. STP, M.M, Lurah Tamalabba, Ketua TP- PKK Kelurahan Se-Kecamatan Ujung Tanah, dan seluruh Kader PKK Kecamatan dan Kelurahan Tamalabba, beserta seluruh Ketua RT/RW Kelurahan Tamalabba

Menurut Isna Andi Hasnur Hamzah Posyandu Merupakan Salah satu program dari 10 program PKK yang diharapkan Aktif di seluruh wilayah kota Makassar

“Selain data data yang ada di Posyandu tersebut serta tempat atau fisik harus presentative agar bagi ibu dan anak merasakan nyaman saat melakukan pemeriksaaan,” ujarnya.

Sementara itu Sekcam Ujung Tanah Amanda Syahwaldi menyampaikan tujuan Posyandu terintegrasi diharapkan ada koordinasi pemerintah kelurahan yang ada di wilayah tetsebut.

“Sehingga tercipta koordinasi terbaik pemerintah kelurahan yang ada di wilayah untuk memaksimalkan masyarakat untuk datang memeriksa kesehatan anaknya,” kata Amanda Syahwaldi. (Red)

0 Comments