Lurah Buntusu Rakor bahas Percepatan Longwis

UJARAN.MAKASSAR – Menindak lanjuti Arahan Wali Kota Makassar, Ir Moh Ramdhan Pomanto dan Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso, terkait percepatan program Lorong Wisata (Longwis), Lurah Buntusu, Akmal menggelar rapat koordinasi bersama Seklur, Staf dan seluruh jajarannya, Senin (27/06/2022).

Pada rakor tersebut, Akmal menegaskan kepada jajarannya untuk proaktif dan fokus dalam mensukseskan program Lorong Wisata di Kelurahan Buntusu.

Selain itu, Akmal juga memberikan tanggung jawab kepada setiap jajarannya masing-masing fokus di setiap lorong-lorong wisata.

”Setiap staf memiliki tanggung jawab disetiap lorong wisata di Kelurahan Buntusu dan saya sudah bagikan tugas dan tanggung jawab dalam Rakor, saya harap ini menjadi perhatian bersama demi suksesnya program Longwis,” ungkap Akmal.

dekat setiap kelurahan ada 7 lorong wisata yang akan dimaksimalkan menjadi daya tarik bagi pengunjung nanti. Namun, semua masih tahap pembinaan.

” Kemajuan pembenahan di 7 lorong Wisata Kelurahan Buntusu masih tahap pembenahan, masih ada beberapa juknis yang disampaikan pak wali yang harus dibenahi didalam longwis, sekarang tahap pengukuran,” sambungnya.

0 Comments