Pelantikan Pengurus PD KICI Dihadiri Kepala Disdik dan DP3A Kota Makassar

UJARAN.MAKASSAR – KICI (Komunitas Ibu Cerdas Indonesia) Kota Makassar Melakukan Pelatikan dan pengukuhan Pengurus Daerah Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (PD-KICI).

Pengurus Daerah Komunitas Ibu Cerdas Indonesia (PD-KICI) Kota Makassar Masa Bakti 2022-2025 resmi dilantik, pada Senin (27/6/2022) bertempat di Aula Dinas Pendidikan Kota Makassar.

Pelantikan PD-KICI Kota Makassar turut dihadiri Kepala DPPPA Kota Makassar Achi Soleman, S.STP, M. Si dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Makassar H. Muhyiddin, SE. MM.

Ketua PKK Kota Makassar Hj. Indira Yusuf Ismail selaku Dewan Penasehat KICI Kota Makassar mengatakan ikrar yang diucapkan oleh seluruh anggota PD-KICI Kota Makassar yang sudah dilantik, insya Allah menjadi sebuah motivasi untuk ke depan KICI bisa bekerja, berkolaborasi dengan organisasi perempuan yang lainnya juga bisa menjadi mitra Pemerintah yang baik dalam mewujudkan program – program KICI kedepan.

“Semoga dengan Pelatikan ini DP KICI bersinergi untuk percepatan program Pemerintah Kota Makassar utamanya yabg berhubungan dengan perempuan dan anak” tuturnya.

0 Comments