Pemilu 2024 PKB Sulsel Target Kursi Pileg Naik, Cak Imin Presiden RI

UJARAN.MAKASSAR – Tahun 2024 mendatang merupakan tahun politik bagi bangsa Indonesia, pasalnya di tahun tersebut pesta Demokrasi serentak akan digelar di seluruh wilayah Indonesia.

Pasca Komisi Pemilihan Umum (KPU) secara resmi mengeluarkan jadwal pesta Demokrasi sejumlah Partai Politik (Parpol) sudah mulai bermanuver guna meraih simpatik para pemilik suara.

Seperti Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ketua DPW PKB Sulsel Azhar Arsyad mengatakan dalam pemilihan tahun 2024 mendatang partainya memiliki agenda besar, yakni menjadikan ketua umum PKB Muhaimin Iskandar (Cak Imin) sebagai Presiden RI serta menaikkan jumlah perolehan kursi untuk tiap Kabupaten/Kota dan Provinsi.

“Partai memiliki agenda besar di tahun 2024 nanti, selain menjadikan ketum kami Presiden dan sudah tentu menaikkan jumlah kursi di legislatif.” Ujar Azhar minggu(12/06/2022).

Khusus untuk DPRD Provinsi Sulsel sendiri, Mantan Aktifis ini menargetkan minimal PKB mendapat 11 kursi,bertambah dari 8 kursi saat ini.

“Harus Optimis naik, ya minimal dari 8 menjadi 11 kursi.” Imbuhnya

Azhar juga menambahkan, selain mulai melakukan road show diseluruh kabupaten se Sulsel guna memanaskan mesin partai, serta mendengar aspirasi masyarakat secara langsung.

“Saya keliling terus ini mendengar aspirasi rakyat secara langsung sekalian memanaskan mesin partai, bukan nanti dekat pemilihan baru turun ke rakyat.” Ujarnya.

Selain fokus meningkatkan perolehan kursi legislatif, PKB Sulsel juga tengah menyiapkan kadernya untuk di dorong maju dalam sejumlah pilkada mendatang. (Red/AS)

0 Comments