Pemkot Makassar Tak Akan Cabut Izin Hollywings Tanjung

UJARAN.MAKASSAR – Walikota Makassar Moh Ramdhan ” Danny ” Pomanto menegaskan tidak akan mencabut ijin usaha Tempat Hiburan Malam (THM) milik Hollywings Makassar.

Saat dihubungi via Telpon Danny Pomanto mengatakan Pemkot Makassar tidak memiliki alasan untuk mencabut ijin usaha milik pengacara kondang Hotman Paris tersebut karena tidak di temukan adanya pelanggaran.

“Kita harus fair melihat persoalan itu, karena kejadiannya juga di Jakarta bukan di sini (Makassar), tidak ada ji juga pelanggarannya.” Ucap Danny, Selasa (28/06/22).

Selain itu Walikota Makassar dua priode ini menambahkan saat ini pihaknya telah meminta pada pengelola Hollywings untuk menutup sementara usaha nya dengan alasan keamanan.

“Saya sudah suruh tutup dulu sementara dengan alasan keamanan.” Tambahnya

Sebelumnya Gubernur Sulsel Andi Sudirman berang dengan promo yang dilakukan Holywings. Dirinya pun meminta kepada seluruh Bupati/Walikota untuk menindak tegas karena dinilai mencederai nilai-nilai kultur budaya serta melukai perasaan umat beragama.

“Itu mencederai nilai-nilai kultur kita dan melukai perasaan umat beragama. Saya minta segera Bupati dan Walikota yang memiliki wilayah kewenangan untuk segera mengevaluasi izin usaha mereka, sanksi dapat diterapkan pada mereka yang melanggar hingga pencabutan izin usaha,” tegasnya. (AS)

0 Comments