Perebutkan Piala Kasad Tahun 2022, Kodim 1420 Gelar Liga Santri Tingkat Kabupaten Sidrap

UJARAN.SIDRAP – Dalam rangka memperebutkan piala Kasad Tahun 2022, Kodim 1420/Sidrap menggelar pertandingan Sepak Bola Liga Santri tingkat Kabupaten Sidrap tahun 2022.

Hal tersebut diungkapkan Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Dodi Nur Hidayat, usai memimpin acara pembukaan acara pertandingan di Lapangan Stadion Ganggawa Kelurahan Pangkajene Kecamatan Maritengngae Kabupaten Sidrap. Senin (20/07/2022) sore.

dikatakannya, liga santri ini kita laksanakan dalam rangka memupuk tali silaturrahim antar santri-santri yang berada di wilayah Kabupaten Sidrap, sekaligus mencari bibit-bibit pemain bola yang berpotensi didalam Pondok Pesantren.

Lebih lanjut Dodi Nur Hidayat mengatakan, Liga santri ini juga merupakan ajang untuk meningkatkan bakat dan minat para santri dalam bidang olah raga khususnya sepak bola ini

Oleh karena itu, saya berharap kepada para peserta agar dapat bertanding dengan sungguh-sungguh serta junjunglah tinggi sportifitas,”Tutupnya.

Terlihat dalam kegiatan tersebut, dihadiri oleh Kapolres Sidrap diwakili oleh Waka Polres Sidrap, Kompol H.Muktar,SE. Kejari Sidrap diwakili Jaksa fungsional Intelijen, Pasti Adi Pratama,SH, Kemenag Sidrap diwakili oleh H.sahril, Ketua MUI Kab.Sidrap, Dr.Aminuddin, M,Ag. Sekertaris Pemuda dan Olahraga, Ibu Munasrih, Ketua PSSI Kabupaten Sidrap, Soetarmi DM.SH,MH serta para Perwira dan Personil Kodim 1420/Sidrap. (win)

0 Comments