Praktik Dugaan Korupsi Terkuak di Desa Sapanang Kajang

Foto: praktik Dugaan kasus korupsi Mark up di Desa Sapanang, Kecamatan Kajang, Kabupaten Bulukumba.

UJARAN.BULUKUMBA – Dugaan kasus korupsi kian merebak di Kabupaten Bulukumba. Hal itu terungkap dari kasus dugaan tindak pidana korupsi di Desa Sapanang, Kecamatan Kajang.

Hal itu disampaikan oleh salah satu pemuda di Desa Sapanang, Dandi. Ia mengungkapkan bahwa adanya dugaan korupsi yaitu dugaan mark up anggaran pada beberapa item proyek.

“Ada dugaan mark up anggaran pada beberapa item proyek pengerjaan infrastruktur desa dan dana pemberdayaan masyarakat desa di Sapanang,” kata Dandi kepada media, Senin (21/6/2022).

Dia juga mengungkapkan bahwa adanya investigasi tersebut terungkap dugaan korupsi dengan nilai fantastis di tubuh pemerintahan Desa Sapanang.

“Dugaan korupsinya di Sapanang nilainya sangat fantastis. Hal ini menjadi catatan buruk bagi masyarakat Desa Sapanang yang dimana seharusnya pemerintah Desa Sapanang memberikan rasa bangga kepada masyarakat dengan menyediakan tata kelola pemerintahan yang kompetitif dan nilai integritas yang tinggi,” kuncinya.

Hingga berita ini diterbitkan, kasus dugaan korupsi di Desa Sapanang telah ditangani oleh Kanit Tipikor Polres Bulukumba dan sementara melakukan koordinasi dengan Inspektorat dalam hal ini terkait ketentuan dana desa. (Red/Pensa)

0 Comments