Prof Sukardi Weda Senam Bersama Warga Kelurahan Bakung Kecamatan Biringkanaya

UJARAN.MAKASSAR – Warga Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya, Kota Makassar mengadakan senam bersama di Lapangan Bulu Tangkis Perumahan BTN Pepabri, pada Minggu (26/6/2022).

Senam bersama yang diadakan secara bergilir di setiap RT ini dihadiri oleh para Ketua RW, Ketua RT, dan masyarakat di Kelurahan Bakung, Kecamatan Biringkanaya.

Prof. Dr. Sukardi Weda, selaku salah satu warga RT 05, RW 05 yang turut hadir mengapresiasi kegiatan senam bersama ini karena dapat merajut silaturahmi

“Kebersamaan, dan kekompakan sesama warga dan para Ketua RW serta Ketua RT untuk membangun Kota Makassar. Disamping itu, melalui senam bersama ini juga dapat mewujudkan masyarakat yang sehat dan dengan kesehatan prima dapat berpikir dan bekerja dengan baik pula,” ujarnya.

“Kegiatan lainnya yang sering dilakukan adalah ketika ada RT yang kerja bakti maka para Ketua RW dan Ketua RT turut hadir untuk saling membantu. Kegiatan hiburan dan makan bersama juga acapkali dilakukan sesama Ketua RW dan Ketua RT. Melalui kegiatan seperti ini, ide atau gagasan kreatif muncul untuk membangun desa, RT, dan RW,” ungkap Sukardi Weda.

0 Comments