Sambut Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Sinjai Adakan Bakti Sosial Religi

UJARAN.SINJAI – Personel Polres Sinjai menyambut Hari Bhayangkara Ke-76 dengan melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial Religi membersihkan tempat ibadah. Sasaran kali ini yakni Mesjid Agung Nujumul Ittihad, Cakkempong, Jalan Persatuan Raya, Kelurahan Biringere, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Jumat (24/06/2022).

Personel Polres Sinjai bahu membahu membersihkan sampah hingga rumput yang tumbuh liar dihalaman mesjid dengan harapan agar warga masyarakat yang akan melaksanakan ibadah merasa nyaman dan aman.

Kapolres Sinjai Akbp Rahmat Sumekar, S.Ik.,M.Si mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian menyambut Bhayangkara Ke-76, yang jatuh pada tanggal 1 Juli mendatang.

“Dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tahun 2022 ini, kami melaksanakan kegiatan bakti religius dengan melakukan gotong-royong pembersihan mesjid yang berada di Kota Sinjai dimana mesjid yang dibersihkan melibatkan segenap personel Polres Sinjai,” ujarnya.

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini sebagai salah satu upaya personel Polres Sinjai untuk menjalin kedekatan bersama masyarakat serta menjaga hubungan baik antar sesama umat beragama serta terciptanya komunikasi dan silahturahmi yang baik, juga dapat bersama untuk menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat.

“Semoga Kegiatan Bhakti sosial ini dapat bermanfaat khususnya bagi warga masyarakat yang melaksanakan ibadah dan harapannya kepada masyarakat merasa nyaman dalam melaksanakan ibadah,” pungkasnya.

Kegiatan Bhakti Religi dipimpin oleh Kabag SDM Polres Sinjai Kompol Syukur Risbiyanto, S.Pd dengan personel gabungan fungsi Polres Sinjai. (Ril/SK)

0 Comments